Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Zagato, Edisi Khusus Versi Supercar Retro

Senin, 26 Mei 2014 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bologna - Diluar kebiasaan, Lamborghini menawarkan edisi khusus dari supercar garapannya. Uniknya, kali ini anda pecinta supercar retro bakal kepincut dengan Lamborghini Zagato 5-95.

Dengan tampang retro, Lambo Zagato digarap karoseri bodi ternama dari kota Milan, Zagato, sebagaimana dilansir Leftlanenews, hari ini (26/5). Zagato 5-95 ini dibangun dari basis platform milik Gallardo LP 570-4 dan dipesan secara khusus oleh kolektor mobil mewah asal Swiss yaitu Albert Spiess.

Lihat wajah depannya, yang tidak identik dengan ciri khas mobil-mobil Lamborghini yang serba tajam. Lambo Zagato hadir dengan nuansa membulat, layaknya mobil-mobil retro, utamanya pada grill oval, serta buritan yang lebih pendek, plus lampu berdesain membulat.

Lamborghini membekali Zagato dengan mesin LP570-4 v10 berkapasitas 5,2 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 562 dk dengan sistem penggerak all wheel drive. Hanya butuh 3,4 detik dari diam sampai 100 km perjam dan bisa dikebut sampai 322 km perjam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa