Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Datsun Go+ Panca Lebih Dari 3 Ribu Unit, Delivery Bulan Juni

billy - Jumat, 23 Mei 2014 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Cirebon - Setelah diluncurkan 8 Mei lalu, daftar antrian pemesan Datsun Go+ Panca sudah mencapai lebih dari 3 ribu unit. Hal ini disampaikan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di tengah media test drive di Cirebon, Jawa Barat (22/5).

Dari 5 tipe yang diluncurkan (D,A, A Option, T, T Option), ternyata pesanan terbanyak adalah tipe T dan T option yang merupakan varian tertinggi dari Go+ Panca dengan harga Rp 103 juta (On The Road Jakarta).

“Hal ini membuktikan bahwa Datsun Go+ Panca diterima oleh masyarakat. Kepercayaan ini memacu kami untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik. Khususnya mempersingkat waktu tunggu,” tegas Indri, sapaan singkatnya.

Ditargetkan pengiriman unit ke customer akan dilakukan mulai bulan Juni mendatang. Dijadwalkan pengiriman sampai dengan 4000 unit bisa tuntas sebelum lebaran atau hari raya Idul Fitri. Sehingga, mobil sudah bisa dipakai Lebaran oleh para konsumen bersama keluarga.  

Nissan menargetkan penjualan pada angka 90.000 unit pada 2014 ini. Kian optimis lagi, harganya yang terjangkau sengaja ditawarkan untuk konsumen Indonesia, langkah ini diambil setelah Nissan Motor Indonesia sang agen pemegang merek sudah mengantongi sertifikasi Low Cost Green Car (LCGC) untuk memasarkan produk andalannya ini.

Datsun Go+ Panca dibekali mesin 1.200 cc tiga silinder mampu menghasilkan tenaga maksimum 68 dk. Mesin ini diambil dari platform yang sama dengan yang dipakai oleh Nissan March. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa