Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sss...ttt, Mitsubishi Delica D:5 Dipasarkan di Indonesia Kuartal 4. Nih, Jadwal Peluncurannya

Kamis, 22 Mei 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


BANDUNG - Mitsubishi Delica D:5 sempat menggoda konsumen Indonesia ketika tampil di ajang IIMS 2010 dan wartawan sempat diberi kesempatan menjajal. Namun setelah itu, MPV medium berlambang tiga berlian itu hilang dari bumi Nusantara. Nah, ada kabar baik dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Apa itu?
 
Delica D:5 kembali akan nampang di IIMS 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 18-28 September 2014. Kali ini, ia tak sekadar sebagai "tamu" di booth Mitsubihi. Pihak KTB selaku APM Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkannya, ada kemungkinan bersama model baru lainnya.


“Semoga saja kami bisa meluncurkan tiga mobil baru sekaligus," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager Of MMC Marketing Division, PT KTB. 

Dua model lainnya yang dimaksud Tamaki adalah Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Outlander. Lo, bukannya Outlander Sport versi faceliftnya baru saja diluncurkan. Outlander yang baru nanti berteknologi Plug-in Hybrid electric Vehicle (PHEV) yang di Inggris baru dipasarkan Maret lalu. Sedang di Indonesia rencananya dijual pada kuartal keempat.

"Namun semua itu masih dipertimbangankan kesiapan dari riset untuk pasar Indonesia,” tambah Duljatmono, Operating GM MMC Marketing Division PT KTB. Sedang untuk Delica D:5, lanjutnya sudah bisa dipastikan akan mengaspal di tanah air. 

Delica D:5 mempunyai ground clearence cukup tinggi dibandingkan dengan  Mazda Biante dan Nissan Serena. “Saat ini kami sedang mengurus segala persiapan untuk pendataan tentang mobil baru di pemerintah. Doakan saja semuanya berjalan lancar dan masyarakat Indonesia bisa lebih cepat merasakan sensasi MPV medium yang lebih berkelas,” tutup Tamaki. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa