Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Bawa 32 Jurnalis Jajal New Mitsubishi Outlander Sport

Rabu, 21 Mei 2014 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Baru saja diluncurkan (19/5), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) langsung ingin membuktikan ketangguhan New Outlander Sport melalui ajang test drive. Tidak kepalang tanggung, 10 unit SUV dipersiapkan untuk menempuh rute Jakarta-Bandung, mulai hari ini (21/5).

Pengujinya, 32 jurnalis nasional plus 3 dari Bandung, Jawa Barat. Mereka secara bergantian bisa menjajal ketiga varian Outlander, yakni tipe GLS, GLX, dan PX.

“Kami menyediakan 10 mobil New Outlander Sport semua tipe. 4 New Otlander Sport PX, 3 New Otlander Sport GLS dan 3 New Otlander Sport GLX,” jelas Intan Vidiasari, Head of Public Relations Office Marketing Public Relations Departement & Corporate Secretary Office. 


Serunya, dalam tes ini turut serta pereli nasional Rifat Sungkat sebagi brand ambassador Mitsubishi. Ini bagian dari agenda PT KTB sendiri dalam rangka memperkenalkan model terbarunya. Para jurnalis akan merasakan langsung sensasi berkendara dan bisa merasakan perbedaan dari model sebelumnya. 

“Artinya, kami memberikan keleluasaan para jurnalis untuk menilai dan merasakan sendiri ketangguhan dan kenyamanan dari New Outlander Sport ini selama dijalan. Namun sebelum berangkat, PT KTB melakukan public louncing terlebih dahulu di Mall Central Park, Jakbar,” tutup Intan. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa