Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Ubahan, Tapi Harga Outlander Sport Baru Tidak Naik, Mulai Rp302 juta

Senin, 19 Mei 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - New Mitsubishi Outlander Sport baru saja diluncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Segarra Resto, Ancol, Jakarta Utara, hari ini (19/5). Mengusung konsep Smart Size, SUV 5-seater baru ini menggantikan model sebelumnya yang telah diperkenalkan Juli 2012.

"Untuk Outlander Sport baru ini ada 3 varian dengan 6 pilihan warna. Untuk warna biru metalik di model lama digantikan dengan warna Cooper Metalik (warna tembaga). Sedang lainnya masih sama dengan warna model lama," jelas Duljatmono, Operating General Manager OF MMC Marketing Division, PT KTB.

Ketiga varian tersebut, masing-masing Outlander Sport GLX, Outlander Sport GLS, dan Outlander Sport PX. Menariknya, meski ada ubahan di bagian eksterior dan interior, harganya masih sama alias tidak ada kenaikan. Malah untuk yang GLS lebih murah Rp 2 juta.

Outlander Sport baru dibanderol mulai Rp302 juta untuk tipe GLX, kemudian Rp317 juta untuk GLS dan Rp342 juta buat Sport PX sebagai varian tertinggi.   "Target kami, setelah mulai dipasarkan Juni 2014 ini penjualannya mencapai 10 ribu unit per tahunnya," tutup Duljatmono.(Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa