Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmi Luncurkan Outlander Sport, Meski "Facelift" Banyak Ubahannya

Senin, 19 Mei 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia telah meluncurkan Bew Outlander Sport di Segarra Resto, Ancol, Jakarta Utara, hari ini (19/5). Menariknya, dalam peluncuran ini, KTB tidak memakai kata "facelift" tapi sebagai "reborn".

SUV 5-seater andalan Mitsubishi, selain Pajero Sport, memiliki banyak ubahan, baik dari eksterior maupun interior. Sehingga, Smart-size Outlander Sport memberikan tampilan yang lebih stylish, kenyamanan, dan sensasi berkendara yang menyenangkan. Makanya, peluncuran kali ini disebut oleh KTB sebagai reborn.

Outlander menawarkan kombinasi ketangguhan SUV yang dipadu dengan kenyamanan sedan. "Pembaruan dari generasi sebelumnya terlihat jelas pada eksterior dan interiornya. Selain itu, untuk menambah kenyamanan, ada peningkatan disudut kemiringan bangku penumpang dan ubahan suspensi," jelas Noboru Tsuji, President Director PT. KTB

Ditambahkan oleh Tsuji, pada Outlander baru ini, suspensi depan dan belakang sudah ditingkatkan bertujuan memberi kenyamanan penumpang. Jadi, saat melewati jalan yang rusak maupun polisi tidur tetap nyaman.

Tak sampai di situ.Transmisi Invecs III - CVT Electronic Control Unit (ECU) ditingkatkan lagi. Sehingga, akselerasi yang dihasilkan dari mesin 2.0L Mivec lebih responsif. Dan Outlander baru ini mempunyai tiga varian, yakni New Outlander Sport PX, New Outlander Sport GLS, dan New Outlander Sport GLX. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa