Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biasa dengan Sedan, Rolls-Royce Coba Crossover. Desainnya Kaku

Rabu, 14 Mei 2014 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jerman - Beberapa produsen mobil premium dengan sedan sportnya sedang melirik segmen SUV Crossover. Seperti Jaguar sudah punya konsep C-X17. Malah Maserati akan meluncurkan SUV Levante tahun depan. Sementara Aston Martin sudah mempersiapkan Lagonda, Lamborghini dengan Urus, menyusul Rolls-Royce.

Perusahaan mobil yang kini di bawah naungan Volkswagen Group itu memang sudah lama ingin masuk ke segmen crossover. Namun informasinya tidak lengkap dan tidak bisa dikonfirmasi.

Kali ini, renderingnya muncul di website. Bos desain perusahaan Giles Taylor mengatakan bahwa model seperti ini (SUV) tidak akan merusak citra merek  Rolls-Royce. Makanya, dalam mendesain ia coba menciptakan body yang fungsional, bukan crossover dengan atap yang miring.

Sumber dari dalam Rolls-Royce menjelaskan kalau crossover ini semacam Mercedes GLK plus-plus dan diyakini mobil akan diposisikan dalam keluarga Ghost bukan berbasis Phantom seperti diperkirakan sebelumnya.

Paling cepat crossover Rolls-Royce meluncur akhir 2017 karena akan didahului dengan SUV Bentley pada 2016. Setelah itu, baru menyusul All New Ghost pada 2018. (Mobil.Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa