Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Ayla dan Gran Max Bikin Senyum Daihatsu

Senin, 5 Mei 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Meski penjualan Daihatsu Xenia melorot, toh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih bisa tersenyum manis. Pasalnya, sampai April 2014, jualan mereka justru mencapai total 67.142 unit, naik 17 persen dibanding 2013 yang mencatat 57.623 unit.

Kontribusi terbesar datang dari mobil murah Daihatsu Alya dan pikap Gran Max. Untuk Ayla, hingga bulan keempat menyumbang sampai 16.729 unit dengan rata-rata penjualan 4.000 unit per bulan.

“Sedang untuk Grand Max Pick up, penjualan tahun ini (Januari – April) meningkat dari 15.094 tahun lalu menjadi 17.781 unit di 2014,” tutur Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor. Memang, tahun ini terjadi penurunan penjualan dari beberapa jenis mobil yang dipasarkan. 

Kendati begitu, ADM sangat optimis penualan global seluruh varian akan terus meningkat sampai akhir tahun.  “Mengingat, situasi perekonomian Indonesia yang berangsur angsur membaik, " tutupnya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa