Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rogoh Kantong Rp 365 Jutaan untuk Menebus Fiat 500 S

Selasa, 29 April 2014 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Garansindo Inter Global melepas varian terbarunya Fiat 500 S dengan harga Rp 365 juta, off the road. Harga ini sama dengan Fiat 500 generasi sebelumnya yang pada 2013 lalu pertama dijual pada ajang IIMS.

Untuk jenis Fiat 500 Covertible dibanderol Rp 390 juta, off the road.
Sebagai brand yang menghadirkan produk inovatif dan menggabungkan Italian Passion, efisiensi serta originalitas, Fiat ingin berbagi sensasi berkendara yang menyenangkan dengan hadirnya generasi Fiat 500.

"Untuk penjualan di Indonesia, PT Garansindo Inter Global menargetkan 300 unit untuk semua varian Fiat 500," jelas A. Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT.GIG, hari ini (29/4)

Semenjak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada IIMS 2013, selama 11 hari perhelatan berlangsung sudah 107 unit terjual. Hal ini menandakan, Fiat 500 mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia. 

"Kami mengharapkan ditahun ini bisa tembus di angka 300 unit, kalaupun lebih itu berarti brand legenda Fiat masih menjadi pilihan konsumen Indonesia," tutup Rieva. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa