Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Penjualan Honda City di Angka Sedang Karena LCGC

Jumat, 25 April 2014 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jonfis Fandy (kanan) bersama jajaran direksi HPM 

Jakarta  - Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 1996, kehadiran salah model sedan andalan PT Honda Prospect Motor itu mendapat respon positif dari konsumen. Buktinya, selama 8 tahun berada di pasar otomotif di Tanah Air sudah terjual total 60.034 unit.

Jumlah ini menjadikan mini sedan Honda itu masuk dalam sejarah penjualan terpanjang. Prestasi lebih bagus lagi, City menorehkan angka penjualan tertinggi di Indonesia. 

Ketika ditanya target yang dipatok pada City baru, Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Director PT. Honda Prospect Motor tidak berani berspekulasi dengan angka yang tinggi. Katanya, target penjualan All New Honda City mencapai 1.950 unit sejak April hingga Desember 2014. 

"Untuk tahun ini, market sedan sedang menurun. Karena, tahun ini pasar mobil sedang didominasi oleh kendaraan-kendaraan berbasis LCGC dan LMPV," tutup Jonfis. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa