Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Macan Bakal Semakin Terjangkau dengan Mesin 2.0 Liter

Rabu, 23 April 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Kabar menggembirakan datang dari Porsche, dengan rencana pabrikan mobil mewah tersebut untuk semakin membuat Porsche Macan semakin terjangkau. Porsche pun mengenalkan Macan bermesin 2.0 liter.

Mesin 2.0 liter tersebut juga konfigurasinya 4 silinder, sesuatu hal yang sudah lama tidak dilakukan Porsche. Sebagaimana dilansir Indianautosblog hari ini (23/4), terakhir kali Porsche menjual mobil bermesin empat silinder pada tahun 1995 dengan Porsche 968.

Kabarnya, tak akan memakan waktu yang lebih lama lagi bagi Porsche untuk mengumumkan varian entry level dari Macan ini. Bahkan, pemesanan dan pengirimannya juga kemungkinan bisa dilakukan tahun ini juga.

Basis mesin Macan ini didukung oleh mesin berkapasitas 1.984 cc empat silinder bensin yang memberikan tenaga 237 dk dan torsinya 350 Nm, dipasangkan dengan kopling ganda 7-speed AT. Kecepatan tertinggi 223 km per jam, dan akselerasi 0-100 kpj waktu adalah 6,9 detik.

Dengan padanan mesin sepewrti itu, Porsche mengharapkan konsumsi bahan bakar rata-ratanya sekitar 13,33 km perliter, lebih irit dari Porsche Macan bermesin V6 yang punya konsumsi bahan bakar rata-rata 11,11 km perliter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa