Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Segera Hadirkan Citycar yang Membuat Anda Tersenyun

Selasa, 22 April 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Fiat yang pernah dipasarkan dan populer di Indonesia sejak era 1950-an, bakal hidup kembali. Dalam waktu dekat, PT Garansindo akan menghadirkannya kembali Fiat 500 dengan varian terbaru dari keluarga 500 (Cinquecento) dalam sebuah peluncuran khusus dengan tema "Una Vita Felice" (A Happy Life).

Sebelumnya, Garansindo sudah memperkenalkan brand Fiat pada ajang IIMS 2013 dengan memajang beberapa model Fiat 500. Tahun ini, brand campaign Fiat 500 di Indonesia adalah "The City Car that Makes You Smile".


“Dalam waktu dekat, hanya tinggal menghitung hari, kami akan meluncurkan secara resmi Fiat 500 di Indonesia serta meluncurkan varian terbaru dari Fiat 500. Varian terbaru ini melengkapi produk line-up Fiat 500 di Indonesia serta memenuhi selera konsumen yang beragam namun tetap mempertahankan lifestyle, kenyamanan, teknologi dan efisiensi,” ujar Rieva Muchsin – Chief Marketing Officer, PT. Garansindo Inter Global.

Garansindo sangat optimis akan kehadiran merek Fiat dengan model 500 di Indonesia. Keyakinan itu dibuktikan ketika di IIMS tahun lalu. Selama pameran terpesan 107 unit Fiat 500 dan Fiat 500 C. 

"Ini melampaui ekspektasi kami, di mana pada ssat itu kami hanya melakukan brand launch Fiat," kenang Rieva yang tidak mau membocorkan mengenai varian terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa