Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Cherokee Siap Hadir di Indonesia Paling Telat Tahun Depan

Senin, 21 April 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Selain menampilkan legenda hidup Wrangler Willys Wheeler, Jeep juga menghadirkan versi futuristik dari Jeep Cherokee di New York International Auto Show 2014 (NYIAS). Tampang futuristiknya sudah pasti langsung menarik perhatian.

Seperti pantauan langsung otomotifnet.com di booth Jeep di NYIAS, Chrsyler Group LCC sepertinya berhasil melakukan banyak sekali improvement untuk model 2014. Modelnya kian manis dengan area engine hood yang tipis, untuk memperkecil hambatan udara agar efisien. 

Jeep menyediakan Cherokee dalam empat model: Sport, Latitude, Limited dan Trailhawk, dengan dua dukungan mesin, pertama mesin berkapasitas 2.4 liter Tigershark Multiair, dan satu lagi mesin berkapasitas 3.6 liter Pentastar dengan konfigurasi V6.

Kabarnya, tak hanya menyapa publik di New York, PT Garansindo Inter Global juga sedang menyiapkan agar Jeep Cherokee terbaru ini bisa dipasarkan di Indonesia. Rencananya, paling telah tahun depan sudah bisa hadir di tanah air. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa