Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti ini Tampang Fiat 500L yang Disokong MOPAR

Senin, 21 April 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Fiat, sebagai bagian dari Chrysler Group LCC, turut memajang mobil andalannya 500L. Tak mau hanya menyuguhkan yang standar, Fiat pamerkan jajaran Fiat 500L yang juga sudah dimodifikasi.

Booth Fiat di New York International Auto Show 2014 (NYIAS), yang dikunjungi langsung otomotifnet.com, memajang model-model unggulan dari 500L, mulai dari versi standar, 500L Adventurer, sampai 500L 1957 Edition.

Khusus untuk Fiat 500L Adventurer disupport oleh MOPAR, mulai dari mesin, seperti cold air intake sampai lowering kit. Juga tampilan eksteriornya, yang terlihat semakin gagah, meski mobil ini sebenarnya bergenre citycar.

Eksterior mulai dari pelek 18 inci, bertengger roof basket hingga roof rail MOPAR. Sementara untuk 500L biasa, juga ditambahi versi Trekking dengan Six speed twin clutch matik. 

Semua varian tersebut, mesinnya masih menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc Multi Air Turbo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa