Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge Chalanger, Muscle Car Ganas yang Tetap Tampil Retro

Senin, 21 April 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Otomotifnet.com yang hadir di New York International Auto Show 2014 (NYIAS) ini terkesima, mungkin sama dengan para pengunjung lainnya, dengan sosok terbaru dari ikon muscle car Amerika, Dodge Challenger. 

Tampangnya benar-benar kental nuansa retro, yang terinspirasi dari gaya desain model tahun 1971. Namun, unsur modern tetap terlihat dari desain grill barunya yang beraksen krom, juga cluster lampu belakang yang terpisah.

"Ini dia muscle car yang paling banyak diberi tepuk tangan saat launching," ujar Billy Riestianto saat menghadiri acara peluncurannya.

Model 2015 ini dibekali mesin HEMI berkapasitas 6.400 cc yang sanggupo menghasilkan tenaga sebesar 470 DK. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 speed atau 8 speed matik. 

Meskipun tetap mengusung nuansa retro, namun urusan teknologi dan fitur tidak dilupakan Dodge. Mereka membenamkan hampir 70 fitur terbaru.  Mulai safety fitur hingga tambahan seperti Wi-Fi hot spot, Navigasi, Keyless, 3-D mobile apps. 

Tertarik? Mesti tunggu versi setir kanannya dibuat dulu! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa