Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir Varian Baru Kembaran Daihatsu Sirion

Senin, 14 April 2014 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Kembaran Daihatsu Sirion di Malaysia, yakni Perodua Myvi, hadir dengan varian baru, yakni tipe XT. Ada beberapa ubahan sedikit pada tampangnya, juga penambahan beberapa fitur baru. Seperti apa?

Dikutip dari Paultan, hari ini (14/4) Perodua menawarkan dua tipe untuk varian XT. Pertama, Perodua Myvi XT transmisi manual dibanderol Rp 147 juta dan Rp158 untuk transmisi otomatis.

Tampilan luar kembaran Daihatsu Sirion ini mendapat sentuhan desain baru pada bagian grille dan velg alloy 14 inci palang lima. Sementara di ruang kabin, balutan pada jok dibuat lebih apik lagi. Menariknya, headunit XT kini bisa terkoneksi Bluetooth. Mobil ini juga telah dilengkapi fitur keamanan dual-airbag.

Sementara mesinnya, tetap mengandalkan mesin K3-VE 1.3 liter DVVT empat silinder. Selain itu,ada lima warna yang ditawarkan, diantaranya Ivory White, Lime Green, Glittering Silver dan dua warna baru, Mystical Purple dan Dazzling Red. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa