Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Putuskan Penerus Lancer Evo Berjenis Crossover

Senin, 14 April 2014 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Siapa yang nggak tau sedan legendaris Mitsubishi Lancer Evolution? Kabar menarik sekaligus mengejutkan diumumkan Mitsubishi Motors. Pabrikan Jepang berlogo tiga berlian ini memutuskan untuk terus melanjutkan evolusi dari Lancer.

Ada tapinya, model penerusnya bukan lagi berjenis sedan, karena Mitsubishi sudah memutuskan untuk menghentikan produksi dari sedan Lancer Evolution. Sebagai gantinya, sang penerus nantinya akan berjenis crossover.

Mitsubishi merasa, DNA yang sudah tertanam kuat pada sedan Lancer Evolution akan tetap dipertahankan pada sosok crossover itu nantinya. Performa yang tinggi, sporty, tapi mungkin akan lebih efisien dan ramah lingkungan, sehingga tak lagi terganjal aturan standar Emisi dunia.

"Penerus Lancer Evo nantinya merupakan kolaborasi antara SUV dan Evolution. Mitsubishi menginginkan sesuatu yang baru dan tertarik membeli the next Evo ini," ujar Mitsubishi President Osamu Masuko, seperti dikutip dari CarAdvice, hari ini (14/4)

Sayang, belum ada penjelasan lebih jauh mengenai sosok crossover penerus Lancer Evolution ini. Namun kabarnya, crossover terbaru ini akan menggunakan platform dari Outlander Sport. Penasaran kan? Kita nantikan saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa