Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Sukseskan Sepakbola Dunia dengan "GoalCooper"

Selasa, 1 April 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Inggris - Kejuaraan dunia sepakbola di Brasil tinggal sebentar lagi. Tidak sedikit yang memanfaatkan pesta empat tahunan yang fenomenal ini, terlebih tuan rumahnya Negeri Samba. Tak cuma pebisnis, perusahaan otomotif pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan, terutama buat kesebelasan tuan rumah.

No caption
No credit
No caption

Seperti tampak pada Mini ini. Seluruh bodi, khususnya ketiga pintu Mini John Cooper Works Paceman sebagai dasar menggabungkan warna dari tim Brasil. Mobil yang akan dirilis hari ini (1 April) dinamakan "GoalCooper". Didedikasikan untuk tim nasional sepakbola Brasil (Selecao Brasileira).

Menariknya, sampai interior pun didesain bernuansa sepakbola. Ketika jok belakang dilipat terbentang lantai rumput. Kemudian, pada pilar B dibungkus sebagai tiang jala. Semua karpet bermotifkan hijau bagaikan lapangnan bola.


Saat jok belakang ditegakkan, pada bagian tengah (antara jok) terdapat permainan sepakbola yang digerakkan dengan tangan.

Perusahaan mobil asal Inggris belum bersedia menyebutkan nilai kontrak dan biaya transfer sampai berakhirnya pesta. (Mobil.Otomotifnet.com)



 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa