Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Nama Toyota Vios di Timur Tengah

Rabu, 26 Maret 2014 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Karawang - Ekspansi ekspor Toyota ke Timur Tengah yang seremoni dilakukan hari ini (26/3) merupakan wujud kerja keras dan tekad yang kuat dari 7.600 karyawan di pabrik Toyota Karawang II, Jawa Barat. Begitu jelas Presiden Direktur PT Toyota – Astra Motor, Johnny Darmawan dalam sambutan peluncuran perdana. 

Lebih dari 40 tahun beroperasi di Indonesia, Toyota telah menorehkan sejarah bagi industri otomotif di Tanah Air. Sebagai pemegang market leader di Indonesia, Toyota berhasil mengembangkan wilayah ekspornya. 

“Saat ini, pasar Timur Tengah sedang tumbuh pesat di kelas sedannya. Dan nantinya, di sana Vios akan dinamakan Yaris Sedan,” Tutur Johnny. 

Sejak aktivitas ekspor perdananya di tahun 1987 hingga 2014, Toyota telah mengirimkan lebih dari 560.000 unit kendaraan utuh ke mancanegara dengan total nilai lebih dari 11 milyar dollar Amerika. 

"Jumlah itu menjadikan merek Toyota sebagai penyumbang volume ekspor terbesar di Indonesia dengan persentase 70% dari total ekspor kendaraan di Indonesia, " tutup Johnny. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa