Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Toyota Fortuner TRD di Thailand, Lebih Sporty!

Rabu, 26 Maret 2014 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Di Indonesia, sejatinya Toyota Astra Motor sidah memasarkan lebih dulu Toyota Fortuner versi TRD. Namun, bersamaan dengan pameran Bangkok Motor Show 2014 ini, Toyota memamerkan Fortuner versi TRD untuk Thailand. Seperti apa tampangnya?

Seperti dilansir Indianautosblog, hari ini (26/3) Toyota Fortuner TRD ini mendapatkan paket modifikasi guna melahirkan aura sporty pada tubuhnya dengan penambahan bodykit. Terutama pada grill dan bumper bagian bawah yang lebih agresif, dengan desain foglamp berupa sirip yang sporty.

Daleman kabinnya juga terkena sentuhan TRD. Selain paket eksterior seperti spoiler bumper, side skirt, hood scoop, desain pelek alloy wheel baru, lampu LED di bumper, grafis bodi TRD Sportivo, juga pada interiornya dibekali trims serat karbon untuk dashboard, jahitan merah untuk tuas persneling dan jok kulit.

Fortuner di Thailand tersedia dalam tiga pilihan mesin. Yang terbesar dari tiga, yang ditampilkan, adalah 3.0-liter empat silinder diesel menghasilkan 171 dk pada 3.600 rpm dan torsi 360 Nm antara 1,400-3,200 rpm. Tersedia dengan 2WD dan 4WD.

Ada juga mesin diesel berkapasitas 2.5-liter yang mengembangkan 144 dk pada 3.400 rpm dan torsi 343 Nm antara 1,600-2,800 rpm. Ini tersedia dengan transmisi manual dan otomatis, tetapi hanya dalam 2WD.

Selanjutnya yang terakhir adalah mesin bensin 2.7-liter memproduksi 160 dk pada 5.200 rpm dan 241 Nm torsi pada 3.800 rpm. Fortuner 2.7 dijual dalam 2WD bertransmisi AT. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa