Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Suzuki Celerio Dilengkapi Transmisi Otomatis CVT

Rabu, 26 Maret 2014 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Pameran Bangkok Motor Show yang sedang berlangsung hari ini (26/3) dijadikan Suzuki untuk memamerkan mobil murahnya Suzuki Celerio dengan transmisi otomatis CVT. Apakah harganya bakal jadi mahal?

Aplikasi transmisi otomatis CVT ini berbeda dengan di India yang mengadopsi transmisi otomatis AMT. Suzuki Celerio ini tetap memenuhi syarat sebagai Eco Car sesuai regulasi pemerintah Thailand dan mengusung mesin K10B yang sama seperti di India.

Seperti dilansir Indianautosblog, Suzuki membekali mobil murahnya ini dengan mesin berkapasitas 1.0-liter 3-silinder 12-katup yang membuat tenaga sebesar 67 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 90 Nm pada 3.500 rpm .

Produksi dan penjualan Suzuki Celerio untuk pasar Thailand akan dimulai pada Mei 2014. Suzuki Thailand mengatakan kalau Suzuki Celerio akan diproduksi di fasilitas Rayong dan diekspor ke Eropa juga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa