Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Calon Model Alfa Romeo yang Siap Hadir di Indonesia

Jumat, 21 Maret 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain memasarkan Fiat dengan menambahkan lebih banyak model, PT Garansindo Inter Global juga sedang menyiapkan model eksotis yang legendaris, Alfa Romeo. Model apa yang akan dibawa ke Indonesia? Ini kandidatnya.

"Modelnya masih rahasia, pastinya kita akan membawa yang mesinnya kompak, sehingga tidak akan terlalu berdampak oleh kenaikan PPnBM," ujar Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchsin, ketika dihubungi otomotifnet.com hari ini (21/3)

Kabarnya, bakal ada dua model Alfa Romeo yang akan dibawa ke Indonesia, meski secara resmi belum dikonfirmasi PT Garansindo Inter Global. Alfa Romeo Spider bisa menjadi salah satu yang paling mungkin.

Mobil sport ini dibangun dengan platform yang sama dengan Mazda MX-5 dan desainnya dikerjakan oleh Marco Tencone, kepala desainer di Alfa Romeo dan Maserati. Sebagai sebuah mobil sport mungil, Alfa Romeo Spider didesain untuk menjadi mobil yang kompak namun tetap memiliki garis tegas ala sebuah mobil sport.

Bobotnya yang ringan seberat 1.11 kg, akan berpadu dengan mesin 1.4 TB MultiAir dengan turbocharged, yang bisa memproduksi tenaga dengan dua pilihan, pertama 119 dk dan kedua 168 dk.

Sementara kandidat kedua, ada Alfa Romeo New 4C, yang juga mengandalkan mesin kompak, berkapasitas 1.750 cc 4 silinder. Didukung turbocharger, tenaganya hingga 237 dk, ketika dikawinkan ke TCT twin-clutch transmisi otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa