Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bentley Goda Konsumennya, Tampilkan Teaser Calon SUV

Kamis, 20 Maret 2014 | 10:35 WIB
No caption
No credit
No caption



London - Sebentar lagi Bentley akan meluncurkan  sport utility vehicle (SUV) dan sudah menampilkan teasernya. Dikatakan oleh produsen mobil Inggris, desain telah direvisi dari konsep EXP 9F yang sempat tampil di Geneva 2012.

"Desain telah berubah pada bagian samping, belakang, dan atap. Ini benar-benar berubah," jelas CEO Bentley Wolfgang Schreiber. Banyak pelanggan dan juga media, lanjutnya, mengatakan bahwa SUV ini merupakan ide yang bagus, tapi tidak semua orang senang.

Kritik terhadap calon SUV pun mengalir. Paling disorot, desain gril dan saluran udara (air intakes) yang besar sangat jelek dan tidak cocok untuk merek mewah Inggris yang elegan.

SUV yang akan diluncurkan 2016 dan mendebut di ajang Frankfurt Motor Show tahun depan, bocorannya akan memakai mesin 12 silinder seperti tertanam pada model Bentley, yakni Continental GT dan Flying Spur. Juga akan ada versi plug-in hybrid yang diluncurkan 2017.

Kepala Penjualan Bentley Kevin Rose mengatakan SUV itu didasarkan pada platform SUV modular VW dengan kode PL37. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa