Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panamera Generasi II Pakai Mesin Baru antara V6 dan V8

Selasa, 18 Maret 2014 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman- Generasi kedua Porsche Panamera yang memakai platform MSB akan dibekali mesin baru. Ada dua konfigurasi, yakni V6 dan V8 dan platformnya ada kemungkinan juga dipakai untuk Bentley yang rencananya diluncurkan 2017.

Kedua jantung pacu tersebut memiliki karakter lebih sport dari mesin Volkswagen atau Audi. Porsche sendiri belum memutuskan, pakai yang mana.

"Porsche akan memiliki V8 baru yang bisa dipakai untuk yang menggunakan platform MSB baru," jelas Chief Engineer Porsche Wolfgang Hatz. Mesin ini, lanjutnya untuk keluarga selama 10 tahun ke depan.

Selain untuk Panamera, kedua mesin juga dikembangkan buat Cayenne. Sementara Bentley belum memutuskan untuk mengembangkan generasi berikut Continental GT. Trus, akan kemungkina platform Bentley memakai struktur MLB. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa