Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Yaris Inden Sampai April

Senin, 17 Maret 2014 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Diluncurkan hari ini (17/3), Toyota All New Yaris baru mulai diproduksi akhir Maret 2014 ini. Konsumen yang berminat baru bisa membawanya pulang ke garasi rumah sekitar April 2014.

Informasi ini diungkapkan langsung Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo disela acara peluncurannya. Dikatakannya, untuk saat ini, Toyota hanya memproduksi beberapa ratus unit saja, untuk keperluan dealer.

"Namun mulai bulan depan, produksi sudah full. Sekitar 2000 unit perbulan kapasitasnya, sesuai dengan target jualan kita. Sehingga, baru bisa kita kirim ke konsumen sekitar April 2014 mendatang," ujarnya.

Toyota All New Yaris diproduksi di pabrik baru Toyota di Karawang, bersama Toyota Vios yang juga pendatang baru yang diproduksi di Indonesia. Lokalisasi tersebut turut meningkatkan lokal komponen pada All New Yaris menjadi 60 persen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa