Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Siap Luncurkan Aria Prestige di Indonesia

Selasa, 11 Maret 2014 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Segmen MPV memang selalu menjadi primadona di pasar mobil Indonesia. Sampai-sampai pabrikan begitu getol menyuguhkan mobil tujuh penumpang buat konsumen. Sekalipun sudah punya model, mereka rela menambah varian baru, seperti yang dilakukan Tata Motors Indonesia (TMI).

Mengandalkan Tata Aria, TMI berencana untuk menghadirkan varian terbaru dari MPV tujuh penumpang tersebut, yakni Tata Aria Prestige. Mobil ini dikatakan akan segera diluncurkan pada semester kedua 2014.

Tata Aria Prestige bakal memiliki fitur lebih lengkap dari pendahulunya. Antara lain, fitur keselamatan rem ABS, rem cakram belakang dan dual Airbags, juga sensor parkir. Kemudian, AC Triple Blower, Sun Glass Holder, Velg berukuran 16 inch, Door lock dengan remote dan fitur head lamp control.

"Tata Aria yang pertama kali diluncurkan pada September 2012 lalu menunjukkan tingkat antusiasme yang baik. Kami yakin, seiring berkembangnya merek Tata Motors di Indonesia, Tata Aria akan lebih diminati," ujar Biswadev Sengupta , Presiden Direktur Tata Motor Indonesia di Jakarta hari ini (11/3). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa