Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Tambah 15 Dealer Baru Tahun Ini

Selasa, 11 Maret 2014 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Membuktikan keseriusan dan menguatkan eksistensi di pasar otomotif Tanah Air, Tata Motors Indonesia akan terus meluaskan jaringan dealernya di Indonesia tahun ini. Setidaknya, belasan dealer baru akan disiapkan.

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonedia, pihaknya akan menambah sedikitnya 15 dealer hingga akhir tahun. Dealer ini akan tersebar di Pulau Jawa dan mulai menyebar ke Sumatera.

"Sudah dimulai dengan lima dealer, dan kami akan tambah 15 dealer lagi sampai akhir tahun ini, jadi total 20 dealer," ujar Biswadef
di Jakarta hari ini (11/3)

Tata Motors, masih dikatakan Biswadev, sudah memulainya di pulau Jawa, sehingga untuk perluasan jaringan  tahun ini, pulau Sumatera seperti Medan, Pekanbaru, Padang dan Lampung, serta pulau Bali akan menjadi sasaran dealer-dealer terbaru dari Tata Motors Indonesia.

Lebih lanjut Biswadev mengatakan, untuk investasinya sendiri Tata Motors telah menyiapkan dana sekira Rp25 sampai Rp30 miliar per dealer. Tata Motors juga akan menambah Tata Certified Workshop (TCW) sebanyak 30, jadi sampai akhir tahun ada 40 TCW di daerah Jawa dan Sumatera. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa