Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki S-Cross, Crossover Baru Unjuk Kebolehan di TV

Senin, 10 Maret 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Suzuki S-Cross menari di atas es untuk shooting mengisi acara di ITV


Inggris - Suzuki mobil Inggris melakukan promosi untuk model terbaru S-Cross Crossover selama Maret. Kendaraan berbentuk SUV ini akan menjadi tamu khusus dalam acara yang sangat populer "Dancing on Ice" di ITV.

Ide kreatif ini datang dari agency Suzuki the7stars dan kemudian diproduksi secara eksklusif oleh ITN. Lokasinya, di arena sutio di Alexandre palace di London Utara.

Jadi, di atas es, dua unit Suzuki Cross Crossover putih akan menari-nari mempertunjukkan kelincahan manuvernya. Memang, belum dijelaskan secara spesifik dari data teknis mesin.

Untuk kepentingan promosi, S-Cross tak cuma tampil di TV. Suzuki menyediakan lima unit untuk kompetisi. Peserta disaring melalui Facebook dan Twitter yang benar-benar layak dan dinilai mahir mengemudikan mobil. (Mobil.Otomotifmet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa