Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelajah Kuliner Nusantara Bersama New Daihatsu Luxio

Minggu, 9 Maret 2014 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Palembang - Astra Daihatsu Motor menggabungkan ide segar sekaligus sebagai terobosan antara mobil baru dan eksotiknya kuliner Indonesia. Secara serentak, ADM menggelar test drive Daihatsu New Luxio dengan tema Jelajah Kuliner Unik Nusantara di 4 kota di Indonesia (8-9/3). 

ADM mengerahkan 40 New Luxio untuk 85 jurnalis dan blogger dari berbagai kota di Indonesia. Para blogger yang mengikuti tour kuliner ini adalah 5 pemenang kompetisi blog Kuliner Unik Nusantara.

Bukan hanya menjajal performa MPV baru Daihatsu ini, tapi juga mencicipi sedapnya warisan kuliner di kota Palembang, Bali, Makassar dan Balikpapan. Dari segarnya pindang patin, pempek dan durian Pasar Kuto, Palembang hingga pedasnya ayam betutu Bali dan pisang gapit Makassar. 

"Luxio sahabat elegan, karena memang segmentasinya kluarga yang lebih mapan. Kalau jalan-jalan, makannya ya makanan yang asik. Karena itu, kali ini tema kita kuliner," papar Rio Sanggau, Domestik Marketing Head ADM saat mengawali jelajah kuliner di Palembang, Sumsel.  (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa