Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini harga Pajero Sport Baru, April Bakal Berubah Lagi

Jumat, 7 Maret 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bagi peminat Mitsubishi Pajero Sport V6 yang baru diluncurkan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (7/3), buruan dibeli. Pasalnya, mulai April nanti harganya akan naik.

Mungkin ada yang penasaran akan harganya. Untuk Pajero Sport V6 baru, seperti disampaikan pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia, harganya masih berdasarkan BBn 2013.

Untuk varian terendah, Pajero Sport GLS 4x2 manual (M/T) dibanderol Rp394 juta dan yang matik (A/T) Rp 481 juta. "Sedang yang tertinggi Pajero Sport Dakar diperkirakan Rp514 juta," sebut Duljatmono, Operating GM MMC Marketing Division PT KTB disela-sela peluncuran. 

Jadi, lanjutnya, setelah BBN 2014 dirilis pemerintah pada bulan April nanti, otomatis harga pun akan mengalami kenaikan sekitar 5 persen. Dengan adanya perubahan harga nanti, KTB tetap optimis dengan target penjualan 150 unit per bulan untuk New Mitsubishi Pajero Sport V6 4 x 2 A/T dari total keseluruhan jenis Pajero 1.300 unit.

“Hal ini berdasarkan data penjualan di tahun 2013 yang cukup bagus. Di kelas SUV, Pajero sudah terjual total 55.000 unit dari total keseluruhan varian,” tutup Duljatmono. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa