Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan New Pajero Sport, Lebih Efisien

Jumat, 7 Maret 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Baru Minggu lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan pikap Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power, kini menyusul Pajero Sport V6 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan (7/3). Konsumen punya enam model pilihan dari SUV andalan Mitsubishi Indonesia.

“Model baru ini, kami luncurkan untuk masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah SUV keluarga yang sporty dan berbahan bakar bensin, namun tetap stylis dan elegant,” jelas Duljatmono, Operating GM MMC Marketing Division PT KTB.

Yang membedakan dengan pendahulunya, pada New Mitsubishi Pajero Sport V6 ini dibekali beberapa fitur terbaru dan unggulan. Dari balik kap terpasang mesin 3.0L SOHC V6 MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control ). Jantung pacu ini diklaim mampu meminimaliskan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah. 

Selain itu, juga meningkatkan aliran udara di putaran mesin tinggi dan menghasilkan tenaga besar di kelasnya dengan 220 dk pada 6.250 rpm. Blok silinder yang ringan membantu pendinginan mesin saat putaran rendah sehingga suara mesin lebih halus dan emisi gas buangnya rendah. 

Dari tampilan fisik luar dan dalamnya, model baru ini sama dengan yang jenis sebelumnya. Hanya, ada warna baru Deep Blue Mica yang tidak ada pada jenis lainnya. “Selain itu, terdapat emblem V6 MIVEC disetiap sisi mobil dan emblem V6 3.0 pada bagian belakang untuk mempertegas ketangguhan mesin yang digunakan oleh varian ini,” tutup Duljatmono. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa