Pikap Kabin Ganda Mitsubishi Meluncur di Medan Karena Daya Serap Tinggi

Sabtu, 1 Maret 2014 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Medan - Selang dua hari setelah di Sentul City, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia melakukan public launching produk terbarunya Mitsubishi Strada Triton Hi-Power di Medan, Sumatera Utara (1/3). Produk double cabin ini akan menggantikan produk terdahulunya, terutama varian Exceed. 

Bukan tanpa alasan Mitsunishi memilih Medan tempat kedua peluncuran pikap kabin ganda ini. Pertimbangannya, seperti disebutkan oleh Kosei Tamaki selaku Executive GM MMC Marketing Division KTB bahwa daya serap pasar di Medan cukup besar sehingga pengenalan produk dilakukan di kota tersebut.

"Dengan daya serap yang cukup baik terbaik tersebut, kami mengeluarkan produk yang lebih baru," sebutnya.

Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan juga tetap diperhatikan. Sebab segmen pasar dari varian Hi-Power, terutama yang Exceed bukanlah untuk pertambangan, tapi lebih ke pehobi dan penggunaan jalan raya. "Sebab itu kenyamanan kita utamakan di antaranya jok menggunakan kulit dan shift knob," tambah Imam Choeru Cahya, Head of PC & LCV Department KTB. (Mobil.Otomotifnet.com)
Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa