Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Keren, Strada Triton Exceed Hi-Power Layak Diajak Gaul

Kamis, 27 Februari 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Sentul - Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power dihadirkan dengan tampang yang lebih keren, juga fitur-fitur penunjang kenyamanan. Sehingga, tak lagi hanya identik dengan mobil operasional pertambangan. Bisa diajak gaul?

"Tentu bisa. Karena memang kita menghadirkan (Strada Triton Exceed Hi-Power) untuk menyasar pembeli ritel. Para VIP yang tetap ingin menjelajah. Dan mobil ini jelas membedakan dari mobil operasional sehari-hari," ujar Duljatmono, Operation General manager MMC marketing Division KTB

Ia melanjutkan, Strada Triton Exceed Hi-Power ini punya kenyamanan yang juga berlebih, sehingga tidak hanya tangguh  di medan offroad, tapi juga nyaman dipakai di dalam kota. "Sangat cocok untuk pehobi yang suka adventure," tambahnya.

Karena target konsumennya adalah pembeli ritel, maka tak banyak target penjualan yang ditetapkan Mitsubishi Indonesia. Hanya 100 unit perbulan, dengan banderol Rp 326 juta untuk manual dan Rp 336 juta untuk otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa