Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Development 2,5 tahun, MBtech Premium Carrera Resmi Diluncurkan

Sabtu, 22 Februari 2014 | 16:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Menghadapi tahun 2014, produsen pelapis jok kulit sintetis MBtech kembali meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah sebelumnya MBtech Riders untuk sepeda motor resmi dirilis pada awal tahun, kini menyusul varian terbaru MBtech Premium Carrera untuk mobil yang ingin interiornya lebih berkelas.

Bertempat di The Terrace Golf Senayan, produk ini resmi dirilis ke pasar. “MBtech Premium Carrera didevelop selama 2,5 tahun, kini hadir dengan membawa segudang teknologi terbaru,” ujar Setiyanto, General Manager MBtech. Kulit sintetis ini memiliki tekstur lembut ‘Nappa’ yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli.

Selain itu, Premium Carrera dilengkapi dengan formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized. Teknologi ini merupakan produk formula anti-microbial internasional yang teruji efektif untuk menanggulangi bakteri dan jamur yang dapat merusak bahan. 

Ada juga formula UV Protection untuk melindungi dari sinar ultra violet, serta teknologi Fire-Retardant untuk memadamkan percikan api pada bahan pelapis untuk meminimalisir kerusakan.

MBtech Premium Carrera hadir dalam 16 pilihan warna dengan 10 warna primer dan 6 pilihan warna metalik agar tampil lebih elegan. “Produk ini bisa dibeli di seatmaker terdekat maksimal satu minggu setelah peluncuran. Untuk harganya berkisar Rp 3,750 - Rp4 juta untuk mobil dengan jok dua baris, sedangkan yang tiga baris Rp 4,5 – Rp5 juta,” tutup pria ramah ini. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa