Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Mobil Luncarkan 3 Varian Mega Carry untuk Wirausahawan

Sabtu, 22 Februari 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Tasikmalaya - Dalam rangka menunjang wirausahawan kecil dan menengah mengembangkan usahanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian pikapnya dengan meluncurkan APV Mega Carry, Carry Xtra, dan Mega Carry Box di Tasikmalaya, Jawa Barat, hari ini (22/2). Produk yang menjadi andalan dalam penjualan SIS itu kini dilengkapi dengan power steering dan AC, kecuali Carry Box. 

"Tujuannya untuk memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan agar lebih nyaman dalam berusaha," jelas Atsuto Chiyoda,  4W Marketing Deputy Active  Director SIS.

Kelebihan lain dari versi sebelumnya, memiliki kaca belakang lebar, bak terpisah dari kabin dan lebih kokoh, lampu mundur ada dua dan memiliki pilihan warna menarik. Untuk mesin tidak mengalami perubahan karena dianggap masih mumpuni. 

"Mesin G15A memang terkenal bandel dan irit bahan bakar dan perawatannya mudah," jelas Makmur,  4W Marketing Brand Development Section Head SIS. 

Untuk harga, Mega Carry power steering dan AC di jual Rp 108,9 juta, Mega Carry Xtra power steering dan AC Rp 111 juta dan untuk Mega Carry box Rp 119 juta. Semua OTR berlaku di Jabodetabek. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa