Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Gempur Segmen Low MPV dengan Hadirkan Ertiga Sporty

Kamis, 20 Februari 2014 | 06:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memberi pilihan kepada konsumen setia untuk model low MPV mereka Suzuki Ertiga. Diawali produk pertama pada 2012, kemudian model Ertiga Elegan, kini bertambah lagi dengan hadirnya Ertiga Sporty yang diluncurkan, kemarin (19/2).  

“Melalui varian terbaru ini, Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dann konsumen Suzuki, khususnya keluarga Indonesia yang berjiwa muda yang ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya dan dinamis, serta tidak melupakan fungsi sebagai sebuah mobil keluarga yang ideal,” ungkap Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS.

Untuk warna, Ertiga Sporty hadir dengan pilihan white metallic dan silky silver metallic. Harganya sendiri untuk on the road Jabodetabek adalah Rp 191,350 juta untuk transmisi automatic, sedangkan buat transmisi manualnya Rp 180,350 juta.

Bicara target penjualan, tidak ada angka khusus yang ingin dicapai. Yang jelas dengan hadirnya varian Ertiga Sporty, diharapkan akan terus menaikkan penjualan keluarga Ertiga. Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada tanggal 22 April 2012, Suzuki Ertiga telah berhasil terjual sebanyak 102.770 unit hingga Januari 2014. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa