Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Captain Seat di Minivan, Nyaman dan Mewah

Senin, 15 Oktober 2012 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Sebagai mobil keluarga, sosok minivan sekelas Suzuki APV, Daihatsu Luxio hingga Nissan Evalia dapat diandalkan bagi konsumen karena kabin lega berkat desain atapnya yang tinggi.

Sayangnya akses bagi penumpang jok paling belakang di mobil-mobil tersebut cukup ribet, karena mewajibkan untuk melipat jok tengah terlebih dahulu.

Nah, agar tak repot pengguna minivan bisa mengaplikasi jok model captain seat yang memiliki ‘gang’ di bagian tengah layaknya mobil mewah sekelas Alphard atau Elgrand. Sehingga, akses keluar masuk penumpang di jok baris ketiga tak perlu melipat jok tengah terlebih dahulu.

Salah satu gerai yang menawarkan captain seat untuk minivan adalah Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah II, Blok N, No. 67 Kampung Gusti, Jakut atau telp. 08128367371. “Kami menawarkan captain seat untuk semua tipe MPV dan SUV. Bahannya dari jok eks Singapura,” ujar Harun Guijaya, pemilik Zoom Leather Seat.

Dan untuk pengerjaan tersebut, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5-4 juta belum termasuk pelapis kulitnya. “Sedangkan pada Nissan Evalia dipaket sekitar Rp 5-7 jutaan termasuk lapisan jok berbahan MB Tech,” tuturnya sembari mengatakan jika saat ini sudah ada sekitar 30 unit Evalia yang mengaplikasi captain seat dari bengkelnya.

Jadi lebih nyaman deh.(mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa