Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siasat Hidupkan Mesin Audi A6 2.8 S-Line Saat Blankspot

Sabtu, 6 Oktober 2012 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada kejadian unik saat rombongan media experience Audi A6 berangkat dari markas Otomotif Group di Jl. Panjang, Jakarta Barat. Pasalnya, dengan banyaknya antena pemancar, alias blankspot membuat menghidupkan mesin Audi A6 S-Line 2.8 yang mengandalkan sinyal pada remote kunci menjadi agak sulit.

Sialnya, saat dicoba dalam mode manual dengan mencolok ke lubang kunci, ternyata lubang tersebut tak lagi ditemukan. Nah, lho. Hal ini sedikit berbeda dengan versi lawasnya yang masih menyediakan lubang kunci di dekat setir.

Eits, jangan panik. Cari saja logo kunci dengan sinyal yang terdapat di sebelah kiri setir. Tepatnya di depan tuas transmisi.

Kemudian kunci ditempel di dashboard yang ada logo kunci tersebut. Lalu injak pedal rem dan tekan tombol start stop di dekat tuas transmisi, seperti menyalakan mesin biasanya. Dan gruuung, mesin V6 2.8 liter FSI nya akan menyala.

"Kesulitan saat menyalakan mesin Audi A6 disebabkan kalahnya pancaran sinyal pada kunci mobil. Biasanya, saat berada di lokasi yang banyak terdapat menara BTS. Tapi dapat disiasati dengan langkah tersebut," ujar Rohim, teknisi dari Audi. (mobil.otomotifnet.com)


 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa