Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Cat Tuff-Kote Dinol, Dibekali Anti-UV

billy - Jumat, 7 September 2012 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Tuff-Kote Dinol menawarkan inovasi terbaru dalam perawatan eksterior mobil, lewat produk pelindung cat dengan metoda enam tahapan. Sistem yang baru diperkenalkan oleh PT Tuffindo Raya selaku sole distributor Tuff-Kote Dinol di Indonesia, sebenarnya tak jauh berbeda dengan treatment yang disediakan di salon-salon mobil profesional.

Pembedanya, menurut Nantaat Sadeq, General Manager PT Tuffindo Raya, treatment enam langkah ini selain mampu mencegah kotoran di permukaan bodi, juga mampu melindungi cat mobil dari sengatan sinar ultra violet (anti-UV) yang dapat memudarkan warna. "Efeknya bisa membuat cat lebih bercahaya dalam waktu lama," promosi Sadeq.

Perawatan eksterior mobil dengan cara memoles ini diklaim tidak akan mengikis lapisan permukaan cat secara ekstrem. Berikut ini enam tahapan untuk mencegah kotoran dari Tuff-Kote Dinol.

Pertama, setelah mobil dicuci bersih, bodi dipoles menggunakan formula khusus dari Swedia, untuk melindungi cat dari flek. Kedua, Melapisi permukaan cat pakai super water displacing cleaner dan dibersihkan lagi menggunakan alkohol, untuk mengangkat minyak atau lemak di permukaan cat.

Langkah tiga, memoles sekujur bodi pakai kristal sealant. Dilanjutkan dengan step ke-empat, membersihkan semua panel yang berbahan vinyl dan plastik. Tahapan kelima, membersihkan sekujur interior pakai formula khusus. Step terakhir, membersihkan semua roda pakai formula pelindung. Alhasil, tampilan mobll lebih cling.

 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa