Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Repair, Agar Mobil Selalu Kinclong

billy - Jumat, 3 Agustus 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Mudik dengan mobil yang mulus pasti sangat membanggakan, sebaliknya, kalau mobil bodinya ‘babak belur’ karena baret-baret, penyok, atau karat pasti bikin malu tuh! Nah, ada baiknya sebelum mudik, percantik dulu mobil Anda di Namuda, bengkel khusus body repair di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Di bengkel body repair ini melayani pengecatan, pengelasan, dan ganti warna. “Pengecatan per panel mulai dari Rp 300 ribu untuk pintu dan sepakbor, sedangkan untuk kap mesin dan bagasi mulai dari Rp 400 ribu, kalau cat satu bodi mulai dari Rp 3,5 juta, tapi hanya ‘siram’ saja,” ujar Henry, punggawa Namuda.

Sementara itu kalau ganti warna, mulai dari Rp 4,5 juta. Nah, bahannya sendiri pakai Sikkens, Spies Hecker, Dupont, Autoglow, dan lainnya dengan sistem pengeringan oven. Silakan ke Warung Buncit Raya no. 22, Jakarta Selatan. Telp. 0857-11246262, 021-79193689. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa