Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Agar Pelek Seperti Baru Lagi

billy - Kamis, 19 Juli 2012 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Waduh, pelek retak nih, dimana memperbaikinya ya?” tanya Dhani, pemilik BMW 740i yang memakai pelek Alpina 19 inci. Tenang saja, di Star Velg, gerai perbaikan pelek dalam kondisi dan diameter berapa saja bisa direparasi dan direkondisi di sini. Tentunya, dengan harga yang terjangkau.

Hadi, yang sudah berpengalaman merekondisi pelek sejak tahun 2002 ini sudah biasa memperbaiki pelek dengan kondisi retak, peyang, hingga pecah. “Kalau mau dicat warna lain juga bisa,” ujar Hadi lagi.

Umumnya Hadi menawarkan jasa paket terima sampai rapi kepada para pelanggannya. “Dengan Rp 800 ribu untuk satu set pelek sudah rapi lagi seperti baru,” ujarnya seraya menyebut harga itu untuk biaya pelek berdiameter 19 inci. Tambahnya, kalau hanya mau mengecat ulang saja dikenai biaya Rp 900 ribu model jari-jari seperti Alpina karena lebih banyak menghabiskan cat. Penasaran? Bawa saja ke Jl. Sawo Atas no. 15, Cipete, Jakarta Selatan. Telp. 021-98500700.
(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa