Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Peredam Kabin MPV, Hening Lebih Berkelas

billy - Jumat, 20 Juli 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Anda pemilik mobil Multipurpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga? Kalau Anda kerap mengeluhkan ada suara kurang enak saat hujan, berarti atap mobil Anda belum dilapis peredam. Selain itu, peredam juga mampu mereduksi hawa panas.

“Peredam atap mobil ada dua jenis, yaitu yang berbahan aspal dan busa. Jika bahan aspal lebih baik meredam suara rintikan hujan, sedangkan busa mampu meredam panas dengan baik,” ungkap Zasum, punggawa Pesona Audio.

Untuk harganya sendiri, peredam yang berbahan aspal dijual Rp 80 ribu per lembar dengan ukuran 40x60 cm. Sedangkan untuk pemasangan full di atap, total biayanya Rp 1 jutaan. Kalau yang berbahan busa, harga paket full dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan.

Nah, kalau yang mau kabin mobilnya lebih hening, langsung saja menuju Pesona Audio di Jl. Pos Pegumben No. 32 Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar. Atau telpon dulu di 021-53650559 / 0812 8654104. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa