Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Paket Dandan Nissan Evalia

billy - Jumat, 6 Juli 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Nissan Evalia yang baru diluncurkan bulan lalu cukup direspon masyarakat. Terbukti berdasar PT Nissan Motor Indonesia (NMI), APM Nissan telah terdata inden sebanyak 3.000-an unit. “Mulai pre-booking 11 Mei sampai dengan sekarang,” jelas A. Adhitya Zainuddin, Communication Manager NMI saat dikontak (29/6).

Dari tiga tipe yang ditawarkan, NMI menawarkan pula Evalia versi dress-up dengan penambahan aksesori asli resmi keluaran Nissan.

Penasaran dengan sosoknya? Silakan sambangi booth Nissan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 di Kemayoan, Jakpus. Satu unit Evalia kasta tertinggi (XV A/T) yang telah mengalami modifikasi ini tampil lebih mewah dari standarnya.

No caption
No credit
No caption

Pasalnya, telah dipasangi body kit berbahan plastik di sekeliling bodi. Contoh di bagian bumper, Evalia berwarna grey metallic ini mengaplikasi front dan rear spoiler yang desainnya cukup menarik.

Sedangkan di bodi samping, pemasangan side skirt yang serasi dengan ubahan bagian depan. Alhasil, tongkrongan mobil yang sudah memakai pelek ring 18 inci ini terlihat lebih rendah dibanding standarnya.

No caption
No credit
No caption

Untuk menyeimbangi tampilan pada bodi belakang, penambahan roof spoiler di atas kaca belakang turut mempertegas kemewahaan meskipun ‘permainan’ aksesori semata.

Selain itu, door visor atau biasa disebut talang air juga hadir di kedua pintu depannya.

Lantas, ditempel juga door edge yang berfungsi melindungi pintu depan dari benturan saat pintu dibuka.


Masuk ke bagasi belakang. MPV bermesin 1.500 cc ini telah dipasangi luggage tray. Alat ini berfungsi agar kotoran dari barang bawaan mudah dibersihkan, dan dapat juga menghindari tumpahan air.

Nah, buat yang ingin pesan Evalia dress-up ini, NMI sudah siap melayani. “Sudah bisa dipesan kalau konsumen mau, Hanya tambah 7-8 juta dari harga unit mobilnya,” jelas Adhitya.

So, buat yang ingin pesan Evalia XV A/T dress-up seperti di foto ini, tinggal siapkan dana sebesar Rp 193 juta (harga OTR mobil Rp 185 juta + paket aksesori Rp 8 juta). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa