Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama

billy - Minggu, 13 Mei 2012 | 09:06 WIB
Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama
Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama

Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama
Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama
 
JAKARTA - Adalah Asui, spesialis sokbreker dan per copotan yang juga bisa memodifikasi suspensi mobil Jepang dan Eropa. Di gerai yang diemblemi Panda Motor itu banyak tersedia sokbreker dan per copotan mobil-mobil lokal. “Bahkan mau nyeperin atau ninggiin juga bisa,” bilang Asui lagi.

­Lanjutnya, kalau mau membuat lebih nyaman Toyota Avanza gene­rasi pertama, maka per belakang bisa ganti pakai kepunyaan BMW seri 3 E36. “Nah, untuk memenu­hinya, Asui mematok biaya Rp 400 ribuan,” ujarnya.

Sementara itu, masih menurut Asui, kalau mau press per daun Toyota Kijang Super atau Kapsul, maka biayanya Rp 150-175 ribu. Tambahnya, kalau Panda Motor juga menjual komponen limbahan. Semisal sokbreker copotan Toyota Kijang Super yang dijual Rp 150 ribu sepasang merek Kayaba dengan kondisi 75%, dan sokbreker Bilstein yang merupakan copotan Mercy, harganya Rp 400 ribuan.

Penasaran? Silakan ke Panda Motor, Pasar Onderdil Tanah Abang Bukit lantai 1 BKS 38/39, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Telp. 021-3911162 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa