Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Biarkan "Penyakit Kaki-Kaki" Menyerang Mobil Anda

billy - Kamis, 19 April 2012 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption

  JAKARTA - Bila ada bunyi gaduh dari kaki-kaki mobil Honda Anda, segera cek ke Nusantara Motor (NM) yang berada di area Autoparts Ramanda Depok. “Penyakit kaki-kaki yang biasa menyerang mobil Honda, di bagian link stabilizer dan tierod. Hal ini membuat mobil tidak nyaman untuk dikendarai,” Ujar Alfian selaku pemilik bengkel.

Nah, bila kena masalah seperti di atas, ongkos servis satu set kaki-kaki, termasuk balljoint dan tierod dipatok Rp 250 ribu minus penggantian sokbreker. Namun, bila ingin mengganti dengan sokbreker copotan dari Singapura dihargai di kisaran Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu dengan garansi 6 bulan.

Menariknya lagi, gerai ini juga piawai membuat sedan Anda lebih ceper tanpa merusak part orisinal. Untuk itu, para pemilik Honda dikenakan biaya sekitar Rp 1,2 juta untuk bagian depan dan belakang dengan pilihan sokbreker alternatif.

Ingin tahu lebih detail? Kontak Alvian di 0813-88948248 atau 021-93723832.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa