Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Ringan Memilih Body Repair Mobil

billy - Kamis, 22 Desember 2011 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Memilih bengkel body repair and paint tidaklah mudah. Dari hasil keluhan yang masuk ke redaksi, biasanya mereka menemukan beberapa hal yang dianggap tidak profesional.

Nah, Kiki dari Garasi64 Auto Body Repair & Paint punya saran sederhana untuk mencari bengkel cat yang andal. “Mulailah dari referensi kerabat yang punya pengalaman terhadap bengkel cat,” bilang Kiki. Pasalnya dengan berbagi pengalaman, bisa menjadi rujukan yang berarti bagi calon konsumen.

Selain itu, Kiki juga me­nyarankan bila tidak memiliki kerabat yang punya pengalaman ‘indah’ terhadap bengkel cat, sebaiknya lirik forum-forum yang membahas soal cat kendaraan di internet atau dunia maya.

Nah, selebihnya, calon konsumen juga bisa menyambangi bengkel resmi yang memiliki gerai body repair and paint. Semisal Honda dan Toyota. Maklum saja, lantaran membawa nama label kendaraan tertentu, maka kredibilitas pengerjaan juga bisa dijamin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa