Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panduan Ringan Memilih Headlamp, Komponen Copotan Layak Dilirik

billy - Rabu, 2 November 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Judul di atas menjadi slogan para penikmat komponen copotan. Tak hanya harga lebih terjangkau daripada status baru, tetapi juga kualitas, bila beruntung bisa sama persis dengan baru.

Untuk itu, Tami, juragan Karya Jaya Motor, gerai komponen limbahan di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang, memberikan panduan ringan seputar pemilihan headlamp. “Pertama adalah cek kualitas reflektor apakah masih jernih atau kusam,” bilangnya. Selanjutnya bisa cek keaslian bohlam dengan mengusung merek ternama yang biasa dijadikan standar bohlam.

Namun, jangan lupa memeriksa kualitas permukaan headlamp. Tidak sedikit yang ditemukan adanya goresan halus pada permukaannya. Selanjutnya tinggal cek nyala lampu saat pemasangan.

Jangan lupa sebelum datang ke gerai copotan limbah untuk survei pasar harga pasaran headlamp baru dan bekas. Hal itu menjadi penting untuk mengetahui komparasi harga. Selamat berburu! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa