Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hindari Pengaruh Sinar Matahari Pada Mobil Anda

billy - Minggu, 16 Oktober 2011 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bila Anda menyayangi tampilan kendaraan Anda, ada baiknya hindari terpaan sinar matahari langsung saat parkir. Pasalnya, pengaruh sinar matahari langsung terhadap kualitas permukaan cat cukup besar. “Sampai saat ini belum ada produk perawatan cat mobil yang mampu melindungi bodi kendaraan sacara permanen,” bilang Awie, juragan AW Auto Detailing, BSD, Tangerang, Banten.

Lanjutnya, meski begitu ada cara mudah agar cat mobil Anda terlindungi. “Untuk mobil anyar berilah lapisan pelindung cat di pasaran,” ujarnya. Sementara itu, masih menurutnya, untuk mobil berusia lawas, jika warna sudah mulai memudar, bisa dengan memoles ulang agar kilauannya muncul kembali.

Meski begitu, Awie mengingatkan untuk berhati-hati saat pemolesan karena bisa hasilnya justru mengecewakan. Pasalnya, proses pemolesan juga ada aturannya. Nah, bila ragu melakukan pemolesan, ada baiknya dibawa saja ke gerai car care. “Pastinya, penanganannya lebih profesional,” bilangnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa