Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Glove Box Mobil, Tinggal Pasang Langsung Rapi

billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Pemilik mobil dengan ‘kasta’ terendah dari Nissan Livina, Suzuki Arena dan Toyota Rush serta Daihatsu Terios (Ruster), bisa mengaplikasi peranti ini. Pasalnya, Glove Box (GB) ini bisa mengisi ruang kosong di dasbor yang biasanya adalah ruang untuk tempat airbag bagi penumpang depan kiri.

GB ini bukan sekadar kotak pengiisi semata. Di dalamnya terdapat konsul boks, laci-laci dan cup holder,sehingga barang-barang yang ditempatkan didalamnya tak terguncang-guncang.

Untuk mendapatkannya terbilang mudah. Cukup menyambangi berbegai toko aksesori di pusat-pusat aksesori mobil di Jakarta. Untuk pemasangannya pun terbilang tak sulit. Menurut Yoppy yang membuka gerai aksesori LummovaVariasi Jl. Boulevard Raya QJ 3/17 Kelapa Gading Jakut, untuk mengaplikasikannya tinggal pasang alias plug n’ play. “Tak perlu membobok atau memotong dasbor,” ujarnya.


   Tak perlu membobok atau potong dasbor
Langkah awal untuk Suzuki Arena dan Nissan Livina, lepaskan dulu baut cacingnya, kemudian tinggal pasang. Lebih mudah lagi bila memasang di Ruster. lantaran tak ada bautnya, mengaplikasikan boks ini tinggal pasang saja. Oh iya GB ini terbuat dari bahan acrylontitrile-butadiene styrene (ABS), sehingga diklaim bisa tahan panas seperti layaknya dasbor. banderolnya biasa diterakan sebesar Rp 450 ribu termasuk ongkos pasang.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa