Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengajukan Kredit Mobil, Antisipasi Kredit Macet

billy - Rabu, 15 Juni 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Membeli mobil secara kredit, sepertinya menjadi suatu hal yang lumrah dan terlihat mudah. Yang perlu Anda dan keluarga siapkan hanya, memiliki uang muka yang cukup serta penghasilan tetap. Tapi apakah sesederhana itukah, lantas mobil bisa Anda bawa pulang?

Yup, jika tidak diperhatikan secara seksama, memang seperti itu. Namun jika Anda tidak cermat untuk mengukur kemampuan finansial, memilih bank atau lembaga pembiayaan, serta menentukan tenor kredit, membeli mobil secara kredit akan menjadi beban berat.

Pada prisnsipnya, sebenarnya ada 3 hal yang patut diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli mobil secara kredit. Cermati plus-minusnya. Hitung pula kemampuan Anda membayar angsuran per bulan. Jangan sampai, angsuran per bulan yang Anda bayarkan, mengganggu cash flow rumah tangga.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa